Prabowo-Sandi Akan Memberikan Pembekalan Untuk Relawan Di Istora Senayan

Rakyat Utama. Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan memberikan pembekalan kepada relawan. Pembekalan akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, kehadiran Prabowo-Sandi sangat dinanti para relawan. Mereka ingin mendengarkan pesan dari capres dan cawapres nomor urut 02 itu dalam menghadapi Pilpres 2019.

"Itu acara pembekalan relawan oleh pasangan capres dan cawapres nomor urut 02. Acara pembekalan relawan juga bersifat internal," ujar Hazmi, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Dia menuturkan, setelah pembekalan relawan tersebut, Direktorat Relawan akan menindaklanjutinya dengan rapat kerja teritori relawan di daerah masing-masing. Rapat akan dimulai pada Desember 2018.

"Nasihat-nasihat dari Prabowo dan Sandi sangat penting untuk para relawan terutama untuk kampanye dan berpolitik sehat," ucapnya.

Pernyataan ini disampaikan Ferry sekaligus menepis meme yang beredar di media sosial (medsos) mengenai rencana deklarasi relawan nasional Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Rencananya acara pembekalan dimulai pukul 12.00 WIB. Dalam acara itu selain dihadiri Prabowo-Sandi juga dihadir Ketua BPN Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri serta pimpinan partai politik (parpol) koalisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Kota Bogor Mengeluarkan Larangan Plastik Di Pusat Perbelanjaan

Pemutihan Pajak Kendaraan DKI Sudah Berlaku Sebulan, Dimulai Pada Hari Ini

Kasus Baiq Nuril: Solusi Hukum Dengan Grasi Atau Amnesti